Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Resmikan Pujasera Dua, Sekda Kapuas Hulu : Ini Ikon Kota Kita

Keterangan foto : Suasana ____/// Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd Zaini, M.M membuka secara resmi penggunaan Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) 2 Putussibau. Selasa (30/3/2021)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu : 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd Zaini, M.M membuka secara resmi penggunaan Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) 2 yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa, (30/3/2021) 

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd Zaini, M.M berharap Pujasera ini terus berkembang menjadi pusat jajanan yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Khususnya para pelaku usaha, dan pada akhirnya bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kapuas Hulu.

"Pujasera juga sebagai salah satu upaya pemerintah daerah dalam menambah fasilitas perdagangan yang berimplikasi pada peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat. "ujarnya

Lebih lanjut kata Sekda, hadirnya Pujasera ini dapat meningkatkan pemenuhan kebutuhan dalam rangka menyediakan keberagaman kuliner yang ada di Kapuas Hulu.

"Kepada pelaku usaha agar senantiasa menjaga kebersihan halaman dan lingkungan sekitarnya. "ajaknya

Dikatakan Sekda, Pujasera ini ikon kota kita, tempatnya sangat strategis. 

"Maka kami juga menghimbau kepada setiap OPD kalau ada tamu, agar bisa diajak berkunjung ke Pujasera ini," pesan Sekda. (Rls/Hum/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !