Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Syukuran Kemenangan Er-Ji, Kojar Ndolly Adakan Tumpengan dan Do'a Bersama

MenaraToday.Com - Surabaya :

Komunitas Njarak Dolly yang disingkat Kojar-Dolly mengadakan syukuran kemenangan Eri Cahyadi - Armudji yang saat ini telah memimpin Kota Surabaya periode 2021-2024.

Acara yang cukup meriah dan berkesan ini, di adakan di Jalan Putat Jaya C Lebar No 29, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan Surabaya, Rabu (10/3/2021) sekira pukul 18.00 Wib

Dewan Pengarah Komunitas Achmad Garad mengatakan, meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun nampak arti bermakna dan berkesan dalam solidaritasnya.

Acara yang di dasari inisiatif dari rekan rekan Kojar Dolly, sebagai bentuk wujud syukur mereka atas perjuangannya selama ini yang turut serta memenangkan Er-Ji khususnya di wilayah Putat Jaya yakni Njarak Dolly.

Acara yang di mulai dengan Do'a bersama, ramah tamah, serta potong tumpeng, lalu setelah itu di lanjut makan bersama dalam satu ruangan sekretariatan dan di tutup dengan do'a. 

Meskipun acaranya nampak sederhana, namun solidaritas dengan rasa kekeluargaannya itu ada.

Dengan ini, mudah mudahan nantinya rekan rekan bisa terus bersinergi bersama dalam membangun SDM khususnya diwilayah Putat Jaya.

Achmad Garad juga menambahkan, rekan rekan disini percaya dan yakin, bahwa dalam kepemimpinan Er-Ji bisa meneruskan kebaikan yang sebelumnya sudah baik,dan harapan utamanya mereka ini dapat bersinergi bersama, sesuai dengan visi dan misi organisasi dimana sesuai harapan yang utama yakni dapat merubah imej wilayah Njarak-Dolly. tutup Achmad Garad (Rangga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !