Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Rabat Beton TA.2016 Yang Hancur, Ini Tanggapan Kades Sungai Ular

MenaraToday.Com - Tanjab Timur. : 

Pembangunan rabat beton di Desa Sungai Ular Tahun Anggaran 2016 yang bersumber dari Dana Desa ( DD ), saat ini sudah mengalami kehancuran dimana - mana. 

Hal ini menjadi pemberitaan yang dimuat oleh beberapa media dan menyikapi pemberitaan tersebut  Kepala Desa Sungai Ular Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Muslimin angkat bicara dan memberikan hak jawabnya untuk meluruskan berita yang sudah dimuat tersebut. 

"Pembangunan jalan rabat beton tersebut dibangun oleh Pjs Kades bersamaan dengan berakhir masa jabatannya  pada tahun 2015. Terkait masalah pembesian dalam pelaksanaan pengerjaan rabat beton tersebut didalam Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan gambar memang tidak memakai pembesian. Hal ini berdasarkan  informasi dari Sekdes  yang  saat itu juga  menjabat Sekdes Sungai Ular ". Jelas Muslimin Sa'at ditemui Senen (01/03/2021)

Diterangkannya juga, mengingat dan menimbang umur bangunan tersebut sudah memasuki usia 5 tahun dimana pembangunan tersebut dibangun tahun anggaran 2016 yang saat ini sudah tahun 2021, rencananya pihak desa akan membangunnya pada tahun ini. Namun terkendala Permendes nomor 13 tahun 2020, akhirnya pembangunan tersebut di tunda. 

"Kalau menurut aturan, umur bangunan yang dibangun itu sudah masuk 5 tahun ". Terang  Muslimin. (Zai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !