Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tingkatkan Pelayanan, Manager ULP PLN Kisaran Sosialisasikan PLN Mobile.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Untuk meningkatkan pelayanan, Manager ULP PLN Kisaran, Rosiana Hasibuan mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat di salah satu warung kopi di Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (24/3/2021).

"PLN Mobile ini merupakan aplikasi yang diciptakan oleh PLN untuk mempermudah melakukan pembayaran rekening bagi pelanggan" ujar Rosi dengan didampingi SPV Pelayanan Pelanggan Muhammad Rendi,  dan SPV Teknik Al Magrizi Fahni 

Rosi juga menambahkan PLN Mobile ini bermanfaat bagi pelanggan PLN dalam melakukan transaksi pembayaran rekening. 

"PLN Mobile ini selain untuk mempermudah pembayaran rekening. Selain itu dapat bertransaksi lainnya seperti pembelian Pulsa Token yang lebih murah jika menggunakan aplikasi ini. Selain itu dalam aplikasi PLN Mobile juga terdapat layanan pengaduan pelanggan yang digunakan untuk melaporkan jika ada gangguan listrik dirumah pelanggan serta gangguan PLN lainnya" jelasnya. 

Rosi menyebutkan dalam aplikasi mobile ini, pelanggan dapat mengetahui jumlah tagihan, melakukan pembayaran tagihan dan melakukan semua pengaduan yang berhubungan dengan meteran pelanggan" paparnya.  

Dalam kesempatan tersebut Rosi menghimbau masyarakat agar dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile untuk mempermudah melakukan transaksi pembayaran liatrik. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !