Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup Labura Hadiri Doa Bersama Lintas Agama

MenaraToday.com - Labura

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri Doa Bersama Lintas Agama. Sehubungan dengan masih mewabahnya pandemi Virus Covid-19, oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubsu secara Virtual di Pendopo Kantor Bupati, Senin (29/3/2021).

Usai mengikuti secara Virtual Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada tuan-tuan guru, alim ulama dan tokoh lintas agama yang berhadir pada acara Doa bersama itu

"Saya ucapkan terimakasih pada tuan-tuan guru dan tokoh lintas agama yang berhadir pada acara doa bersama", ucap Wabup. 

Lebih lanjut, mantan Camat Kualuh Hulu itu mengatakan bahwa tujuan utama doa bersama ini tentunya untuk mendekatkan diri dan meningkatkan ketaqwaan pada Alllah SWT, serta bermunazat pada Allah SWT agar kiranya virus covid-19 hilang di Labuhanbatu Utara. 

Diakhir sambutannya, Wabup mengatakan bahwa doa bersama ini juga di laksanakan di seluruh Kecamatan dan Kelurahan/Desa se Labuhanbatu Utara

"Atas perintah Bupati doa bersama ini juga di laksanakan di Kecamatan dan Kelurahan/Desa se Labuhanbatu Utara", ucap Wabup. 

Turut hadir pada acara doa bersama itu, kepala OPD se Labura, Ketua MUI Labura Drs. H. Aminurasid Aruan, Ketua FKUB Asbin Pasaribu, Ketua LPTQ Labura H. Yusuf Tanjung, Camat Kualuh Hulu Suwedi, S. Sos, Kapolsek Kualuh Hulu Akp. Sahrial Sirait, Danramil 01 Aek Kanopan Mayor Ertiko Khalifah, tuan-tuan guru, tokoh lintas agama.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !