Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

AKBP Juliani Prihartini Pimpin Langsung Penertiban Masker Pengguna Jalan

Menaratoday.com - Sidimpuan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.IK.MH pimpin langsung operasi penertiban masker kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara roda dua, roda tiga ( becak ), roda empat dan juga para pejalan kaki untuk menegakkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah Kota Padangsidimpuan, Kamis ( 29/5.) jam 16.00 Wib.

Pantauan Menaratoday.com, Sebelum pelaksanaan operasi penertiban masker ini terlebih dahulu pelaksanaan apel yang dipimpin langsung AKBP Juliani Prihartini, S.IK.MH yang diikuti oleh TNI, Satpol PP, Dishub, dan BPBD Kota Padangsidimpuan.


Dalam arahannya, Kapolres AKBP Juliani Prihartini, S.IK.MH Operasi penertiban masker ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Mengingat di daerah Kota Padangsidimpuan ini penyebaran Covid-19 sudah semakin parah dari sebelumnya yang ditandai pada bulan April tahun 2021 ini saja sudah 6 orang yang meninggal akibat Covid-19 ini, Sebut Juliani.


Lanjut Juliani, Operasi kali ini di bagi  tiga titik yakni, Simpang City Walk, Simpang IKIP dan Simpang Kantor Cabang BRI dan Operasi ini bukan untuk bagi - bagi masker melainkan menegur masyarakat yang tidak memakai masker supaya memakai masker dalam beraktivitas di luar rumah. Dan apabila ada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker supaya disarankan putar balik arah, Ungkap Juliani.

Sesuai dengan anjuran Pemerintah, Kita harus terus melaksanakan upaya untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kota Padangsidimpuan ini, Apalagi saat ini masyarakat yang terpapar Covid - 19 semakin meningkat ditandai seperti Kantor Cabang Pembantu Bank Sumut di Padangsidimpuan Tenggara dan Kantor BPJS Kesehatan Padangsidimpuan Batunadua saat ini ditutup karena karyawannya terpapar Covid-19, Beber Juliani.


Mari kita laksanakan Operasi ini dengan Humanis dan dengan operasi ini semoga masyarakat nantinya lebih banyak memakai masker kedepannya dalam menjalankan aktivitas keseharian dan juga mengurangi terpaparnya masyarakat dan korban meninggal dunia akibat Covid-19 di Kota Padangsidimpuan, Terang Juliani.


Dalam pelaksanaan operasi penertiban masker kali ini terlihat Kapolres AKBP Juliani Prihartini, S.IK.MH bersama Dandim 0212/ TS Letkol Inf.Rooy Chandra Sihombing, S.IP langsung turun kelapangan untuk menegur langsung masyarakat yang tidak memakai masker. (REN/Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !