BKPP Tulangbawang Akan Gelar Ujian Kenaikan Pangkat, Ini Waktu dan Tempatnya !!!

MenaraToday.Com - Tulangbawang

Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulangbawang akan menggelar ujian kenaikan pangkat tingkat satu, dua dan penyesuaian ijazah.

Rencananya ujian sendiri akan digelar pada tanggal 28 dan 29 april 2021 bertempat digelar di UPT Badan Kepegawaian Nasional Bandar Lampung di Jalan Nusa indah 1 No 02A Kecamatan Teluk Betung Utara.

Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Tulangbawang, Karmini Utari menjelaskan, ujian ini bersifat terbuka dan diikuti sebanyak 174 orang.

"Peserta pelaksanaan ujian akan tetap mengikuti protokol kesehatan dan setiap peserta dibebankan biaya sebesar 100 ribu rupiah dan diwajibkan melampirkan hasil tes rapid test bebas corona," jelasnya saat ditemui diruang kerjanya, Senin (29/04/21).

Dikatakannya, pelaksanaan ujian akan dilaksanakan di Bandar Lampung dengan sistem Computer Assisted Testing (CAT) di UPT BKN.

"Akan kita bagi persesi satu hari kita bagi menjadi enam sesi dan setiap peserta harus melampirkan hasil rapid test negatif corona,” ujarnya.  (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama