Bravo...Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Terima Reward Dari Kapolres Batu Bara

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberikan penghargaan (reward) kepada 1 personil Polres Batu Bara, diantaranya Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA Kriswanto. Penyerahan reward tersebut berlangsung di halaman Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, Senin (5/4/2021).

Penghargaan (reward) diberikan atas kinerja sekaligus motivasi bagi seluruh personil Polres Batu Bara, dalam menjalankan kerja sehari-hari.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis berharap, agar pemberian penghargaan menjadi pemicu semangat menjalankan tugas yang diamanahkan.

“Ini suatu kebanggaan bagi kita, namun harus terus kita lakukan untuk yang terbaik kedepannya. Pemberian reward ini sangat berguna bila kita ikut seleksi SIP (Sekolah Ilmu Kepolisian-red), maka diharapkan setiap bulannya kita beri reward dengan syarat bekerjalah dengan baik”, terangnya.

Demi peningkatan karir kedinasan, Kapolres mengungkapkan akan memberikan peluang kepada seluruh personil untuk mutasi antar satuan fungsi.

“Ini bertujuan mencari pengalaman disetiap satuan yang ada, agar kita lebih semangat dalam bekerja”, imbuh Kapolres.

Adapun personil yang menerima reward dari Kapolres terdiri dari perwira 8 personil dan bintara 19 personil. Perwira yang menerima Reward, diantaranya Kabag Ops Kompol Henri ND Barus, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumbanraja, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian dan Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Kriswanto.

Sedangkan Bintara Polres Batu Bara diantaranya personil Sipropam Aiptu Muladi Sihombing, dan Kanit Provos Polsek Labuhan Ruku Bripka Dani Efendi.

Dijelaskan Kapolres, Kepada personel yang menerima penghargaan Kapolres mengucapkan terimakasih, dan berpesan agar terus meningkatkan kinerja.

Demikian pula intensitas pelaksanaan Operasi Yustisi diminta Kapolres agar semakin ditingkatkan Polres Batu Bara dan Polsek sejajaran.

“Saya terimakasih kepada seluruh personil dalam pengamanan Paskah. Kita terus lakukan patroli skala besar bersama TNI-Polri dan Pemkab Batu Bara serta Satuan Brimob.

Patroli yang kita jalankan terbukti memberi rasa aman jemaat yang melaksanakan ibadah. Ini juga diapresiasi pengurus gereja yang kita amankan. Alhamdulillah situasi aman dan nyaman”, jelas Kapolres. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama