Datasemen Pomal Lanal Banyuwangi Kawal Kunker Menteri Tenaga Kerja dan Anggota DPR RI

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Ketenagakerjaan, Dr. Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si.  mengoptimalkan Program UMKM Naik Kelas yang dicanangkan Pemkab Banyuwangi dengan memaksimalkan Balai Latihan Kerja (BLK) milik Kementerian Ketenagakerjaan yang ada di Banyuwangi untuk disinergikan dengan program UMKM Naik Kelas. Jumat, (2/4/2021). 

Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Danden Pomal) Lanal Banyuwangi, Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H., M.H. mewakili Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla, turut hadir bersama Forkopimda  Banyuwangi dan Stake Holder menyambut dan pengawalan serta PAM VVIP Menteri Ketenaga Kerjaan di Bandar Udara (Bandara) Internasional Banyuwangi, Desa Blimbingsari, Kecamatan Blimbingsari.

Selama kunjungan kerja Menteri Ketenaga kerjaan berserta Staf bersama Anggota DPR RI, Anas Tahir dan Nihayatul Wariroh di Banyuwangi meninjau Balai Latihan Kerja (BLK) yang berada di Banyuwangi diantaranya BLK Komunitas Darussalam Blokagung dan BLK Banyuwangi bersama Stake Holder di Pendopo BLK Banyuwangi, dikawal dan PAM VVIP bersama Polresta Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi dengan PAM Pers Terbuka dan PAM Pers Tertutup. 

Acara kunjungan kerja Menteri Ketenaga Kerjaaan berlangsung ditandai dengan penanda tanganan Prasasti Kios G in 1, Musholla Al-ikhlas, dan Gedung Kejuruan Pariwisata (lokasi di depan Mushollah BLK Banyuwangi), Penanaman Pohon (lokasi di sekitar area Mushollah) dan Peninjauan Work Shop. (Sholeh)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama