Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ditinggal Istri Karena Hidup Susah, Acin Terpaksa Banting Tulang Untuk Hidupi Anak dan Ibunya

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Nasib apes dialami oleh Acin (54) warga Dusun Vl, Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Hanya karena belum beruntung secara finansial, istri tercintanya tega pergi ke pelukan pria lain dan meninggalkan dirinya bersama dua orang buah hati dari pernikahan mereka.

Saat ditemui Wartawan di kediamannya yang sangat memprihatinkan tersebut, Selasa (6/4/2021), Acin mengaku pasrah akan nasib yang menerpa kehidupannya.

“Istri saya tak tahan hidup susah dan miskin sehingga tega meninggalkan kami dan menikah lagi dengan laki-laki lain,” ucap Acin getir.

Dengan bekerja serabutan Acin yang dalam kondisi sakit-sakitan harus berjibaku untuk menghidupi dua putranya berusia 12 dan 10 tahun serta ibunya Nurbaiti (71).

Acin juga mengaku khawatir dengan kelangsungan hidup dan pendidikan kedua putranya, terlebih dengan kondisi tubuhnya yang sudah lemah tak bertenaga dan sering sakit-sakitan.

“Anak-anak saya juga ingin memiliki masa depan. Hidup anak-anak saya masih sangat panjang. Saya berharap semoga anak saya tidak sampai bernasib seperti saya,” ratap Acin sembari menahan sakit yang dideritanya.

Dengan terbata-bata Ibunya Acin yakni Nurbaiti yang telah renta dan juga sakit-sakitan berharap agar Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang terkenal sebagai pejuang kaum Dhuafa mau mengunjungi kediaman mereka.

“Saya mohon sudilah kiranya bapak Kapolres menjenguk kami dan memberikan bantuan agar kami dapat melewati kehidupan yang getir ini,”desah Nurbaiti lemah. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !