Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPP PUSPA - RI Bersinergi Dengan PTPN IV Unit Kebun Gunung Bayu

MenaraToday.com - Simalungun : 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pusat Study Pembangunan Republik Indonesia (PUSPA - RI, Dewanto F Silalahi memberikan apresiasi atas sambutan Manajemen PTPN IV Unit Kebun Gunung Bayu, Suherlan yang merupakan Manager PTPN IV Kebun Gunung Bayu beserta Askep Rayon A dan B di Kantor PTPN IV Unit Gunung Bayu. 

"Saya berharap dengan pertemuan ini dapat mempererat silaturrahmi dan dapat bersinergi antar stakeholder dan pihak Manajemen PTPN IV Kebun Gunung Bayu" ujar Silalahi.

Sementara itu Manager PTPN IV Kebun Gunung Bayu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPP PUSPA RI ke kantornya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua PUSPA RI, meskipun hanya di kunjungi Ketua saja namun kami sudah merasa senang sebab sebagai BUMN kami memang perlu menggandeng stakeholder yang ada. Tegur kami dengan cara santun apabila kami ada kesalahan dalam bekerja, sebab teguran santun tersebut dapat kami jadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja kami sehingga apa yang di harapkan dapat terwujud. Jangan ujug-ujung naikkan berita atau surat melayang, karena kita tahu kalau surat ketua Puspa RI telah melayang, bisa jantungan obyek yang di suratinya," ujar Suherlan sembari bercanda.

Terakhir Suherlan berharap semoga hubungan baik ini dapat terjaga dan antara PUSPA RI dan Managemen PTPN IV Kebun Gunung Bayu dapat saling bersinergi dan bekerjasama" ujar Suherlan. (Tim/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !