Gelar Safari Ramadhan, Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Batalyon Mekanis Raider 6 Kostrad

MenaraToday.Com - Malang :

Pendiv2 - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, melaksanakan Safari Ramadhan dan Kunjungan Kerja di Markas Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Sukoharjo. Jumat (16/4/2021).

Setibanya di Markas Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad disambut oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, setelah menerima laporan dari jajar kehormatan Dinas Keamanan, selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju Main Hall Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.



Usai menerima paparan satuan dari Komandan Brigade, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan melihat langsung kondisi kesiapan satuan, baik personel, Alutsista, pangkalan, sarana dan prasarana yang ada. 

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, 

“Bahwa kunjungan saya ini merupakan momen yang tepat untuk berkomunikasi langsung dengan para prajurit guna mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh satuan ini,” ujarnya.

Di samping itu, hal ini merupakan suatu wujud perhatian saya selaku Pangdivif 2 Kostrad kepada prajurit sehingga moril dan semangat seluruh personel satuan akan lebih meningkat, karena adanya kedekatan dan perhatian dari pimpinan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Fadil/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama