Jelang Hari Raya Idul Fitri, Jajaran Polsek Mandalawangi Gelar Patroli Dialogis

MenaraToday Com - Pandeglang

Guna menjaga dan memelihara keamanan serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, terutama dalam menyikapi penyebaran Covid 19 Anggota Polsek Mandalawangi melaksanakan patroli dan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang melakukan jaga malam (Ronda), Kamis (29/4/2021) pukul 00.30 WIB.

Selain melakukan giat silaturahim dan dialogis dengan warga masyarakat terkait situasi kamtibmas, Anggota Polsek Mandalawangi juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar tetap melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid 19, seperti mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas di tempat umum.

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito melalui KSPK Aiptu Sumarno mengatakan, himbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh Anggota Polsek Mandalawangi untuk meminimalisir angka kriminalitas menjelang hari Raya Idul Fitri. 

" Kami anggota Polsek Mandalawangi selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandalawangi, agar tetap aman dan kondusif dan terhindar dari tindakan kriminalitas serta menekan penyebaran penularan Covid-19," Tuturnya.

Dari pantauan tim menaratoday.com, anggota Polsek Mandalawangi yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni, Aiptu Sumarno, Brigadir Rudi, Brigadir Susilo dan Brigadir Budi. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama