Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Asahan Pimpin Gelar Pasukan Keselamatan Toba 2021.

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto  memimpin gelar pasukan keselamatan Toba 2021 yang digelar di halaman apel Mapolres Asahan, Senin (12/4/2021) pagi.

"Apel Gelar Pasukan Operasi Mandiri Kewilayahan Keselamatan Toba 2021 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas. menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas serta menghambat penyebaran Covid 19" ujar Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto dalam amanatnya.

Kapolres juga menjelaskan operasi keselamatan Toba ini berlangsung selama 2 pekan terhitung mulai Senin (12/4/2021) sampai hari Minggu (25/4/2021).

"Dalam operasi ini melibatkan 2.299 Personil terdiri atas 150 Satuan Tugas Polda serta 2.149 Satuan Tugas Kewilayahan, dimana kekuatan personil tersebut tersebar di seluruh wilayah Kabupaten/Kota se Sumatera Utara dengan starategi mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta persuasif yang humanis" ujar perwira menengah berpangkat dua melati ini.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini menjelaskan pertanggal 9 April 2021, kasus positif covid 19 tercatat sebanyak 1.558.145 kasus.

"Dari itu dalam Operasi Kesamatan Toba ini kita akan melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Dan ada beberapa penekanan yang harus dipedomani yakni tetap menjaga kesehatan serta niatkan setiap tugas adalah ibadah, pastikan setiap personil paham tugas dan tanggungjawab, lakukan deteksi dini dengan memetakan titik kerawanan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta penyebaran Covid 19, laksanakan tugas dengan profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan melalui penerapan Buddy System dan mantapkan kerja sama, bersinergi dan bersolidaritas untuk keberhasilan pelaksanaan operasi" jelas Nugroho.

Mengakhiri sambutannya Kapolres menyebutkan dalam kegiatan ini melibatkan Pemkab Asahan, TNI/Polri.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Bupati Asahan, Surya Bsc, Danyon 126/KC, Letkol Jnf. Dwi Widodo, Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap, Ketua PN Asahan, Ulina Marbun, Kajari yang di wakil Kasi Tipidum, Aben Situmprang, Dandim 0208/As diwakili Danramil Kota, Kaptem Inf Nuryanto, Dan Lanal TBA diwakili Dandenpomal Lettu Laut PM Zailani, Mewakili Brimob Kompi C Ipda BJ. Ginting, Kadis Perhubungan diwakili Muhammad Khadafi Harahap, Kasat Pol PP Sofyan Manullang, Kepala BKD Asrul Wahid (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !