Ketua Persit Koorcab Rem 121 Ikuti Syukuran HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana Secara Virtual.

MenaraToday.Com - Sintang : 

HUT ke-75  Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tgl 3 April 2021. Acara HUT ke-75 Persit KCK ini dilaksanakan secara sederhana dan dilakukan secara virtual. Dan sebagai puncak acara memperingati HUT Persit dilaksanakan acara syukuran yang diikuti oleh seluruh Persit seluruh Indonesia. 

Untuk Persit Koorcab Rem 121 acara syukuran dilaksanakan bertempat di Balai Prajurit Korem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, dan seluruh Kodim jajaran Rem 121/Abw secara virtual. Selasa, 6/4/2021

Dalam menyambut HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, ada beberapa kegiatan yang telah di laksanakan Persit KCK Koorcab Rem 121 diantaranya baksos di mushola Al ikhlas, gereja Uikumene Sintang, menjenguk keluarga yg sakit, Kunjungi anggota yang merayakan Paskah, olahraga bersama, panen padi, Webinar wirausaha, Ziarah rombongan, doa bersama, pertandingan bola volley, dan sebagai puncak acara dilaksanakan syukuran.

Dalam kesempatan tersebut ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana, ibu Hetty Andika Perkasa menyampaikan," Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Persit dimana pun berada karena telah begitu setia mendampingi suami. Peringatan HUT ke-75 Persit KCK tidak hanya sekedar seremonial, tetapi sebagai pemacu, semangat dalam organisasi sehingga lebih solid,maju, dan berprestasi.

Berbagai Webinar mulai dari sosial, budaya, kesehatan ekonomi, agar anggota Persit lebih hebat, maju dan tangguh, sehingga nantinya anggota Persit dapat berguna bagi bangsa dan negara Indonesia," ujar Ketua Umum Persit

Persit juga telah melaksanakan kegiatan Jum'at barokah, yang dilaksanakan oleh seluruh Persit di Indonesia, hal ini bentuk kepedulian Persit terhadap kesulitan masyarakat. 

Tuntutan tugas bagi Prajurit bisa berhasil apabila di dampingi seorang Persit yang tangguh, menjadi anggota Persit harus siap menghadapi segala tantangan. Saya ingin kepada seluruh anggota Persit KCK dimanapun berada agar selalu, mengutamakan keluarga, kesehatan diri, kesehatan suami, anak-anak, keluarga sehat Persit  kuat, " jelas  Hetty.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran HUT Persit, Danrem 121/Abw, Kasrem 121/Abw, para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1204/Sgu, Dandim 1205/Stg, pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121, ketua cabang Persit, baik dari Sanggau,Sintang dan Batalyon 642/Kps, serta seluruh anggota Persit KCK jajaran Rem 121 dan juga anggota para Warakawuri yang ada di Sintang. (Penrem 121/Abw/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama