Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Khairul Anhar Harahap Resmi Pimpin DPP GM PPMA

MenaraToday.Com - Asahan :

Khairul Anhar Harahap resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA).

Pelantikan Khairul Anhar Harahap yang lebih dikenal dengan sebutan Irul ini dirangkai dengan pelantikan DPD PPMA dan DPP Srikandi PPMA priode 2021/2025 yang digelar di halaman Juninart Girsang Center, Jalan Meranti Kelurhan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Selasa (27/4/2021).

Dalam sambutannya DPP PPMA, Khairul Anhar Harahap mengucapkan terima kasih telah mengamanahkan GM PPMA kepadanya. Selain itu dirinya pun memohon doa restu kepada penasehat PPMA Taufik ZA dan Hasian Harahap.

"Kami siap menerima nasehat dari para penasehat untuk kemaslahatan besarnya organisasi GM PPMA" ucapnya 

Khairul Anhar juga memastikan GM PPMA ada di indonesia khusus di ibukota Jakarta serta dirinya akan menerbitkan kartu keanggotaan yang tertera asuransi kesehatan dan kecelakaan serta dalam kesempatan itu menyampaikan Program Tim Pengawas Corporate Social Rrsponsibility (CSR) di Kabupaten Asahan. 

Sementara itu Ketua Umum DPP PPMA Aris Fadilah Lubis dalam sambutannya menyebutkan bahwa PPMA merupakan wadah berkumpulnya Putra Kelahiran Asahan, Besar di Asahan atau Pernah bekerja di Kabupaten Asahan. 

Aris juga mengatakan dalam dekat ini pihaknya akan melantik beberapa pengurus PPMA di Kabupaten / Kota di luar Kabupaten Asahan. 

" Marilah kita bersama bekerja sosial untuk masyarakat Asahan " Ajak Aris menutup sambutannya. 

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik ZA menyebutkan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. 

Dalam kesempatan itu Taufik berharap melalui PPMA agar dapat mengajak para investor untuk membangun Kabupaten Asahan. 

"Semoga PPMA ini sebagai aset yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Asahan" harap Wakil Bupati Asahan menutup sambutannnya. 

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Komisi II DPR RI DR Junimart Girsang, SH, MBA, MH, Wakil Bupati Asahan, Sekdakab Asahan, Kaban Kesbang Asahan, Kadis Kesehatan Asahan, Ketua DPD IPK Asahan, Para Dewan Pembina dan Penasehan DPP PPMA, DPP GM PPMA, DPP Srikandi PPMA, DPD PPMA, serta undangan lainnya. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !