Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

MUI Kota Tebing Tinggi Bersilaturahim Ke Pesantren Modern Unggulan Terpadu Darul Mursyid .

MenaraToday.Com - Tapsel : 

Majelis ulama   dan ormas Islam se kota tebing tinggi  yang dipimpin sekretaris Bapak Dr Hasby, jumat 02 sd 03 April 2021  berkunjung bersiraturahim  kepondok pesantren  modern unggulan  terpadu Darul mursyid  yang berlokasi di kecamatan Saipar Dolok hole kota Sipirok, 

Liputan dilapangan MUI beserta rombongan di terima langsung oleh ketua yayasan Bapak Djakfar Syahbudin Ritonga  bersama direktur /wakil direktur serta humas PDM Dr Asep.

Dari hasil konfirmasi  kepada ketua MUI yang di wakili Drs Rahmad Suud ,mengatakan bahwa tujuan dari silaturahim ini dalam rangka haul pesantren yang ke 28, studi banding tata kelola keberhasilan pesantren yang bisa diaktualisasikan dikota Tebing Tinggi untuk mencetak generasi cendikiawan yang berakhlakulkarimah dan juga  tak kalah pentingnya menjemput visioner bapak Jafar syahbudin yang berkenan kembangkan peradaban islam. 

Perlu diketahui bahwa sosok Bapak Jafar syahbudin patut dicontoh oleh generasi muda milineal.

 ini terbukti sudah berbuat banyak disumut. Dalam kesempatan silaturahim ini beliau berinfak memberi bantuan ke masjid dan madrasah dikota Tebing Tinggi masing masing Rp 10 juta jelasnya ke media

Turut hadir dalam rombongan MUI bapak anggota DPRD Muliadi dari NU, muchadiyah alitihadiyah ,  Drs Rahmad Suud,  Dr idris, Asnawi SHI dan dosen dosen Stais. (Ags)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !