Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ratusan Warga Ikuti Pengobatan Gratis Di PLTU 2 Banten Labuan

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

PLTU 2 Labuan Banten merangkul Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) Pusat dalam rangka menggelar kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis di Halaman PLTU Labuan 2 yang diikuti oleh 500 warga dari desa Margagiri Pagelaran dan Margasana Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (08/4/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan mulai 09.00 Wib hingga jam 16.00 Wib ini, dihadiri oleh Manager Administrasi Heri Hermawan, Supervisor Senior Umum Andi Ahmad Sugandi, Humas PLTU 2 Labuan Irwin Sumaryo Bagian, Pembina PKPS Misbakhul Munir, Penasehat Yoyon Sujana dan Ketua Umum PKPS Encep Bahtiar.

Encep Bahtiar sebagai Ketua Pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, pengobatan ini cukup antusias diikuti oleh masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah kegiatan pengobatan gratis ini cukup mendapat antusiasme yang luar biasa dari warga, sehingga Membludak, sehingga pihak panitia terpaksa membatasi jumlah pasien yang masuk ke area  hanya 50 Pasien saja dalam per jam nya, hal tersebut sebagai antisipasi berkerumunnya pasien dalam satu tempat, mengingat saat ini masih pandemi," tuturnya

Sementara itu, Misbakhul Munir dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada PLTU 2 Banten Labuan yang telah menyelenggarakan acara pengobatan gratis ini dengan baik. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !