Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Rumah Dinas Wabup Labura Diresmikan.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M, menghadiri peresmian rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Jalinsum Desa Sidua-Dua. Jumat, 16 April 2021.

Turut hadir Plt. Sekda Labura Suryaman, Staff Ahli Marwansyah, Para Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Para Tuan Guru, Tokoh Agama, PKK se- Labuhanbatu Utara.

Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Para tamu undangan dihimbau untuk menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan selama acara berlangsung.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Ustad Idris Aritonang. Dan ucapan selamat datang Oleh Wakil Bupati Labura Samsul Tanjung, ST, MH , beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara untuk memperat silahturahmi di bulan yang penuh rahmat ini.

“Selamat datang saya ucapkan kepada Bapak - Ibu hadirin, di rumah dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, mudah-mudahan kehadiran dan doa kita membawa berkah dan membawa cahaya di rumah dinas ini, dan melalui kehadiran ini dapat mewujudkan semangat kita, untuk menegakkan ibadah kepada Allah SWT”. Ucap Wabup

Bupati Labura mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada bapak dan ibu yang hadir dalam acara peresmian rumah dinas Wakil Bupati Labura, Melalui acara ini Bupati Berharap dapat terus menjaga silahturahmi pemerintah Labuhanbatu Utara serta Masyarakat Labuhanbatu Utara.

“Dalam pelaksanaan acara buka bersama yang diselenggarakan ini, saya harap kepada bapak dan ibu tamu undangan, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung, dan kita menjaga kesehatan diri kita masing - masing. Saya berharap tahun ini kita dapat melaksanakan kegiatan safari ramdhan, dan kegiatan agama yang lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”

Penutup, Bupati berharap menitipkan Labura melalui bantuan doa - doa Tuan Guru dan Tokoh Agama agar Kabupaten Labuhanbatu Utara ini tetap sejahtera, aman dan nyaman, agar kami dapat memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara ini bisa melayani masyrakat dengan maksimal.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !