Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wakil Bupati Wahyudi Hidayat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Ujung Said Jongkong.

Keterangan Gambar : Foto _____/// Wakil Bupati Wahyudi Hidayat di dampingi istri dan pihak terkait lainnya secara simbolis menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Ujung Said Kecamatan Jongkong, Rabu (7/4/)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu : 

Empat unit ruko dan satu buah rumah yang terletak di Desa Ujung Said, Kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran tersebut tersebut terjadi pada hari Sabtu, (3/4/2021) sekitar pukul 03.50 Wib, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Atas peristiwa tersebut, Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, S.T menyerahkan bantuan korban kebakaran yang terjadi Desa Ujung Said Kecamatan Jongkong yang menghanguskan 4 buah ruko dan 1 buah rumah. 

"Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah, kami turut prihatin atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan 4 buah ruko dan 1 buah rumah, "kata Wakil Bupati.

Dikatakan Wabup, dengan kedatangan kami ini membawa bantuan yang diharapkan dapat meringankan sedikit beban akibat kerugian kebakaran. 

"Semoga peristiwa kebakaran ini mendapat perhatian dari pemerintah, serta mendapatkan bantuan dari beberapa Dinas yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. "harap Bupati

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun MenaraToday.com dilapangan, kebakaran berhasil dipadamkan sekira jam 08.00 wib dan selanjutnya penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan dari Polres Kapuas dalam hal ini Polsek Jongkong. (Rls/Hum/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !