Anggota DPRD Simalungun, Benfri Sinaga Bersama Masyarakat Nagori Menrayap Buka Puasa Bersama

Menaratoday.com, Simalungun:

Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Benfri Sinaga berbagi disaat moment hari ibadah puasa yang dilaksanakan saudara/i muslim jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut dilaksanakan di Desa/Nagori Menrayap Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun dengan melaksanakan buka puasa bersama dengan warga, tokoh dan anak yatim-piatu. Buka puasa dibuat di Mesjid AL Jami', kegiatan tersebut turut dihadiri oleh ustadz Syafruddin, yang juga merupakan kepala KUA Kecamatan Huta Bayu Raja. Pada Jum'at, (7/5/2021).

Benfri Sinaga mengharapkan dengan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri masyarakat muslim yang melaksanakannya dapat mempererat hubungan silaturahmi dan mengingatkan kita untuk tetap salih menopang dan memberikan dukungan.

"Dengan perayaan ibadah puasa ini dan Hari Raya Idul Fitri kita mengharapkan dapat memperkuat hubungan silahturahmi dengan sesama dan berbagi untuk saling menjaga serta dukung satu sama lain. Saya berharap pada saudara/i muslim yang melaksanakannya dapat berjalan dengan baik dan menjadikan ini untuk menjaling serta mempererat hubungan silaturahmi dan saling menopang sehingga dapat maju bersama-sama" Jelas Benfri Sinaga.

Sedangkan Anto salah satu warga Nagori Menrayap Bayu yang hadir dan meryakan ibadah puasa, sangat antusias dan berterimakasih dengan kegiatan buka puasa bersama dari anggota DPRD Simalungun Benfri Sinaga dari partai berkarya tersebut, sehingga dapat menjaling senergitas antar masyarakat. (R1/red)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama