Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Budiman Silalahi Tinjau Pembanguan DI Bah Bulawan dan Meminta Peran Masyarakat Mendukung Kegiatan

 


Menaratoday.com, Simalungun:

Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Dinas Penataan Ruang dan Pengolahan Sumber Daya Air (Tata Ruang & PSDA) melakukan pembangunan serta perbaikan saluran irigasi di Daerah irigas (DI) Bah bulawan untuk mendukung kebutuhan petani Nagori Sigodang Barat, Kecamatan Panei.

Budiman Silalahi sebagai kepala dinas Tata Ruang & PSDA tinjau langsung proses kegiatan pengerjaan kegiatan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan dapat sesuai dengan perencanaan manfaatnya. pada Selasa (18/5/2021).

Budiman Silalahi yang didampingi oleh konsultan dan pengawas pejabat pelaksana teknis Kegiatan turun langsung melihat proses pekerjaan dan meminta pada kontraktor kegiatan untuk dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kontrak.

Saat menaratoday.com meminta tanggapan Budiman Silalahi terkait kegiatan tersebut, Budiman Silalahi meminta masyarakat harus bersinergi dengan pihak pelaksana kegiatan untuk dapat berjalan dengan baik proses pengerjaan kegiatan. Dan bila sudah selesai diharapkan masyarakat Marharoan Bolon dalam menjaga maupun merawat Daerah Irigasi tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui kami dinas Tata Ruang & PSDA terus berupaya untuk melakukan perbaikan maupun pembangun diseluruh saluran irigasi di Simalungun, namun masyarakat diminta juga berperan aktif dalam menjaganya untuk dapat tetap utuh untuk mendukung kebutuhan petani" Ujar Budiman Silalahi.

Masih Budiman Silalahi, "Untuk mendukung Visi - Misi Bupati Simalungun Rakyat Harus Sejahtera, diminta keterlibatan atau pro aktif masyarakat yang mau melibatkan diri dengan rasa memilik, menjaga, merawat bangunan yang dibuat pemerintah" Jelasnya. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !