DPC MOI Pandeglang Gelar Seminar Terkait Covid 19 Dan Bukber On The Road

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Puluhan Jurnalis yang tergabung dalam Dewan Pengurus Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Pandeglang menggelar seminar dan Bukber On The Road, Kamis (06/05/21) bertempat di Caffe Badak Labuan. 

Kegiatan tersebut Dalam rangka memperat keakraban   antar jurnalis yang tergabung dalam DPC MOI Kabupaten pandeglang. 

Selain Menggelar seminar dan bukber, kegiatan ini diawali dengan bagi-bagi takjil kepada pengendara dan tukang ojek yang melintas di Jl. Raya Labuan, Karabohong, tepatnya diarea Caffe Badak Labuan. Meski sempat menimbulkan kemacetan namun warga cukup antusias.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD provinsi Banten dari partai demokrat H. Yoyon Sujana, SE, Ketua DPD MOI Provinsi Banten M. Rangga  Setiawan dan para jurnalis dari berbagai media online se kabupaten pandeglang yang tergabung dalam DPC MOI Pandeglang.

Pada kesempatan tersebut, Yoyon Sujana mengatakan, bahwa dirinya cukup mengapreasiasi keberadaan MOI, baik ditingkat provinsi maupun kabupaten. Karena dengan adanya rekan-rekan yang tergabung dalam MOI ini sangat membantu masyarakat dan juga pemerintah dalam hal kontroling dan publikasi, terlebih dimasa pendemi seperti sekarang ini.

"Saya sangat bangga dan merasa terbantu dengan adanya MOI ini, karena secara langsung sudah membantu warga dan juga kami yang duduk dipemerintahan dimana daya jangkau kami sangat terbatas untuk bisa mengontrol semuanya, terutama dimasa-masa pendemi seperti saat ini semuanya serba terbatas termasuk ruang lingkup kita dalam mengontrol apa yang terjadi dilapangan, karena corona," tuturnya

Selain itu, Yoyon juga memberikan informasi mengenai betapa bahayanya covid 19, dimana menurutnya, wabah corona masih mencekam disejumlah negara, salah satunya yang saat ini terparah adalah India.

"Saya harap rekan-rekan  mampu menjaga diri dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketika meliput dilapangan, karena wabah corona masih mengintai, jangan sampai apa yang terjadi diindia saat ini masuk ke negara tercinta, khususnya ke kabupaten pandeglang," tukasnya

Usai pembagian Takjil, seminar dan bukber, MOI pandeglang menggelar rapat pengurus dan anggota terkait program kerja yang akan dilakukan selama tahun 2021.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi antar sesama jurnalis yang tergabung di DPC MOI Pandeglang melalui kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara juga warga yang melintas, meski tidak semua pengurus dan anggota bisa hadir dikarenakan kesibukan masing-masing," tutur Ketua DPC MOI Pandeglang Hadi Isron disela-sela kegiatan.

Hadi mengatakan, MOI Pandeglang memiliki sejumlah program kerja di tahun 2021 ini diantaranya, roadshow ke sejumlah instansi dan OPD dikabupaten pandeglang guna mensosialisasikan keberadaan MOI dikabupaten Pandeglang. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama