Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPD IPK Asahan Berbagi Takji, Masker dan Berbuka Puasa Bersama Dengan Seluruh Anggota

MenaraToday.Com - Asahan : 

Untuk mempererat silaturrahmi dan sebagai rasa syukur, Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Asahan berbagi takjil dan masker serta menggelar acara buka bersama dengan seluruh pengurus, PAC dan anggota yang di gelar di lantai dua Lims Cafe Jalan Imam Bonjol, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (5/5/2021).

Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Effendi Ray didampingi Sekjen Oman Lukmanul Hakim dan Ketua Sapma, Farid Aulia Safar menyebutkan bahwa kegiatan berbagi takjil yang digelar di Jalan HOS Cokroaminoto tepatnya di depan kantor Perpustakaan Daerah ini adalah sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk kepedulian DPD IPK Asahan.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan beebagi masker kepada masyarakat Asahan khususnya abang-abang becak dan masyarakat Kota Kisaran yang melaksanakan ibadah puasa yang mungkin belum sempat berbuka puasa di rumah. Setelah pelaksanaan berbagi takjil kita melakukan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus DPD, DPC, PAC dan anggota IPK se Kabupaten Asahan" ujar Fendi Ray.

Pantauan di lokasi saat acara buka bersama, nuansa kekompakan dan keakraban terlihat antar seluruh pengurus baik DPD, DPC maupun PAC beserta seluruh anggota se Kabupaten Asahan.

"Kegiatan buka puasa bersama ini tujuamya adalah untuk menjalin silaturrahmi dan kekompakan antar seluruh pengurus baik DPD, DPC, PAC, Sapma IPK dan Srikandi IPK, sebab IPK adalah satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan. IPK... SETIA, IPK Luar Biasa, Hidup IPK" ujar Fendi mengakhiri sembari meneriakkan yel-yel kebesaran IPK (Nunk)



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !