DPD KNPI Banten: 'Hibah Bantuan ke Ponpes dan Para Kiyai di Provinsi Banten Jangan Sampai Terhenti'

MenaraToday.Com - Banten : 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten Mendukung Program Gubernur Banten memberikan bantuan Hibah kepada pondok pesantren dan para Kiayi yang ada di Provinsi Banten, program tersebut jangan sampai dihentikan karena Persoalan-persoalan terkait dengan yang telah dilaporkan oleh Gubernur Banten dan juga ALIPP ke Kejaksaan Tinggi Banten.

Hal itu dikatakan oleh Ishak Newton Sekretaris Jederal (Sekjend) DPD KNPI Banten kepada awak media, Senin 03/05/21 di secretariat DPD KNPI Banten.

“kami dari DPD KNPI Provinsi Banten sangat  mendukung program bantuan hibah kepada Ponpes dan Para kiayi uang ada di Provinsi Banten, saya berharap program ini jangan sampai dihentikan, kalau terkait Oknum yang melakukan \pemotongan, Sejumlah pihak memberikan apresiasi kepada Gubernur Banten Wahidin Halim. Mereka menilai langkah untuk melaporkan kasus dugaan korupsi dana hibah pondok pesantren (ponpes) ke Kejaksaan Tinggi (kejati) Banten adalah inisiatif yang sangat baik. Namun kami berharap program tersebut jangan sampai dihentikan.” ujarnya 

Ishak Newton berharap, agar kasus ini diusut sampai tuntas. Ia juga memberikan apresiasinya kepada Kejati Banten yang mampu bergerak cepat mengusut kasus tersebut. 

“Sehingga oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukan pemotongan dana hibah ponpes dari anggaran pemerintah pun sudah ditangkap dan diproses secara hukum," katanya. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama