Forkopimda Asahan Sidak Penyekatan Pos PAM II Perbatasan Asahan - Tanjungbalai

MenaraToday.Com - Asahan :

Bupati Asahan H.Surya, BSc didampingi Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan unsur  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan melakukan peninjauan Pos PAM II perbatasan Asahan - Tanjungbalai, Senin (10/5/2021).

Selain melakukan peninjauan, Bupati Asahan juga memberikan bingkisan kepada personil Pos PAM IJ yang diwakilkan oleh Kapolsek Simpang Enpat AKP Cahyandi yang didampingi Kapos lantas Simpang Empat, Aiptu Mariadun  

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan menyebutkan bahwa kunjungan unsur Forkopimda ini adalah untuk memastikan kesiapan personil Polres Asahan dan unsur terkait dalam rangka penyekatan Ops Ketupat Toba 2021 yang di pusatkan di Jalinsum Tanjungbalai, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10 Kecamatan Simpang Empat, Asahan. 

Pada kegiatan tersebut Bupati Asahan, Surya Bsc didampingi Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Dandim 0208/As yang diwakili Pj. Kasdim Kapten Jam, Danlantamal TBA, Letkol Robinson, Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap.

Selain itu juga dihadiri Camat Simpang Empat, Armansyah, Kepala Puskesmas Simpang Empat, M. Rizal Munthe, Ketua KNPI Kecamatan Simpang Enpat, Abdul Paya Harahap beserta unsur Forkopimcam Simpang Empat. (Pudjie/APH)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama