MHMI Cabang Cianjur Nantikan Realisasi Program Bupati Cianjur Yang Baru

 


MenaraToday.Com - Cianjur :

Pasca dilantiknya H. Herman Suherman dan TB Mulyana sebagai bupati dan wakil bupati Cianjur periode 2021-2026 yang dilaksanakan pada tanggal 18 Mei 2021 secara Hybrid di Pullman – Bandung, HMI cabang Cianjur menantikan realisasi Program kedepan untuk membangun Cianjur lebih maju.

Prosesi pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tentunya dengan protocol kesehatan yang ketat.

Kepada awak Media, Kamis (20/5), Ketua Umum HMI Cabang Cianjur Elsa Krismawati memaparkan, realisasi program kerja Bupati Cianjur beserta jajarannya diskala prioritasnya selama 5 tahun ke depan secara bertahap dan simultan seperti membangun infrastruktur jalan sepanjang 10.000 KM, 10.000 Pesantren, 10.000 UMKM,Cianjur Caang dan Sektor Pertanian sesuai dengan janji dimasa pencalonnan diri menjadi Bupati Cianjur sangat dinantikan HMI Cabang Cianjur.

"program yang dibawa semasa pencalonan diri menjadi bupati jangan hanya sebatas janji, saya selaku ketua umum HMI cabang cianjur beserta jajaran akan turut serta mengawal sejauh mana perkembangan program tersebut ditindaklanjuti.

mengingat masih banyak masyarakat yang mengeluhkan buruknya infrastruktur terutama jalan-jalan yang sudah mirip sungai kering belum diperbaiki, belum lagi transparansi pemerintah terhadap penggunaan dan pengawasan anggaran daerah," paparnya, 

Lebih lanjut Elsa menuturkan, HMI Cabang Cianjur akan mendukung Bupati Cianjur dalam membidik UMKM yang dapat menyerap tenaga kerja, yang kemungkinan besar dapat memompa laju perekonomian mikro di Cianjur sebagai salah satu penopang ekonomi daerah.

" Selain itu, kita juga mengingatkan jangan sampai sektor pendidikan dikesampingkan, karena salah satu elemen penting dalam pembangungan sumber daya manusia adalah melalui pendidikan yang tidak luput dari berbagai permasalahan.


“Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Bupati Herman Suherman dan Wakil Bupati TB Mulyana yang telah dilantik, semoga Cianjur ke depan menjadi lebih maju,” pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama