Pastikan Bantuan Sampai Ke Masyarakat, Kadin Batu Bara Blusukan ke Laut Tador

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Guna memastikan bantuan sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batu Bara blusukan di Kecamatan Laut Tador. Sedikitnya ada 3 desa yang menjadi sasaran di kecamatan tersebut. Yaitu ; Desa Laut Tador, Desa Pelanggiran Laut Tador dan Desa Dwi Seri.

"Hari ini kita kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Laut Tador. Ada 3 desa, yaitu Desa Laut Tador, Desa Pelanggiran Laut Tador dan Desa Dwi Seri," ungkap salah seorang pengurus Kadin Batubara, Burhan didampingi Loly Sastra, di Kecamatan Laut Tador, Jumat (7/5/2021).

Ia mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Kadin Batubara terhadap masyarakat khususnya kaum duafa dan lansia. Bantuan ini akan terus disalurkan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Batu Bara.

"Kita apresiasi kepedulian dari Ketua Kadin Batubara, OK Faizal Abdul Djalil yang mau berbagi kepada masyarakat. Kita hanya menyampaikan apa yang menjadi amanah, Alhamdulillah bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat," katanya.

Sementara salah seorang warga Kecamatan Laut Tador, Siti Fatimah mengucapkan terima kasih dan berdoa agar Ketua Kadin Batubara senantiasa diberikan kesehatan agar dapat terus berbagi kepada masyarakat.

"Kami hanya bisa mendoakan semoga Ketua Kadin Batubara diberi kesehatan agar dapat terus berbagi kepada masyarakat. Kepedulian seperti ini yang kami harapkan," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama