Pastikan Kesiapan Personel, Kabag Sumda Bersama Rombongan Cek Pos Penyekatan lV, Asahan - Tobasa

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kabag Sumda Polres Asahan Kompol Ady Santri Sanjaya,  Ssos bersama Kanit Tipikor  Ipda Arbin Rambe, SH,  Kanit Laka Iptu Syamsul Bahri,  Kanit l Satnarkoba Iptu JH Turnip kunjungi Pos Pengamanan (Pospam) lV Lebaran Tahun 2021 di perbatasan Kabupaten Asahan - Tobasa yang di dampingi Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar. 

Pospam tersebut didirikan  di wilayah Aek Songsongan perbatasan Tobasa Wilayah hukum Polres Asahan

"Kunjungan ke pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan, sekaligus memberikan apresiasi dan memotivasi agar petugas senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kompol Ady  Santry kepada awak media Sabtu, (8/5/2021).

Kepada seluruh personil yang bertugas yang terdiri dari TNI - POLRI, Dishub, Satpol PP,  Tim Medis beliau mengingatkan kepada personil yang bertugas untuk selalu waspada

"Sekali lagi, Tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan, berikan edukasi terkait larangan mudik oleh pemerintah atau memutar balikan kendaraan sehingga tidak menimbulkan kontraproduktif. Antisipasi pemudik menjelang Hari raya Idul Fitri guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di daerah kita,  dan jangan lupa tingkatkan protokol kesehatan." ujarnya.

Sebelum pulang ke Mapolres Asahan,  Kabag Sumda beserta rombongan photo bersama dengan personil pos penjagaan.. (Nunk/SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama