Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pembina YVB Bersama Kapolsek Tembilahan Hulu Berbagi Takjil di Kediaman Alhmarhum orang tuanya




Menaratoday.com,INHIL-Dihari ke 26 bulan Ramadhan, Yayasan Vioni Bersaudara bersama Polsek Tembilahan Hulu Rheno Handoyo SH melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi takjil gratis disebelah kediaman almahrum orang tuanya, Jalan H Hasan Abdul Gani RT 003 RW 006 Tembilahan, Sabtu (8/5/2021) pukul 17.30 WIB.


TKP mendadak ramai dikerumuni ibu-ibu, "Kami merasa senang dengan adanya pembagian takjil untuk berbuka seperti ini. Semoga kegiatan ini rutin dilakukan, karena sangat membantu masyarakat kecil seperti kami," ujar Budi salah seorang warga setempat


Tidak hanya Budi, warga lain pun tampak senang mendapatkan takjil yang berisi aneka kue untuk berbuka puasa tersebut.


"Semoga Pak Marlis dan Pak Rhino sehat selalu," doa bapak-bapak yang sudah menerima bungkusan takjil.


Tidak butuh waktu lama, sebanyak 100 bungkus takjil kue dan 25 pecal pun ludes dibagikan kepada ibu-ibu yang berdomisili di sekitar Jalan H Hasan serta para pemgendara motor yang melintas di jalan tersebut.


"Semoga ini cukup, berkah," ucap Marlis Syarif.


Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpol Inhil itu menjelaskan, kenapa dirinya memilih Jalan H Hasan sebagai lokasi pembagian takjil, karena almarhum orangtuanya pernah tinggal di jalan tersebut.


"Insha Allah, kegiatan ini akan terus rutin kita lakukan. Untuk lokasinya akan berpindah-pindah. Semoga di bulan yang penuh berkah ini, masyarakat bisa terbatu dengan apa yang kami lakukan," tukas mantan Camat Teluk Belengkong dan Camat Guntung itu.


“Bagi bagi takjil insipirasi bagi kita semua untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan mudah-mudahan mendapatkan ridho Allah SWT,”ujar Polsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo.


Selain membagikan takjil, Kapolsek juga menghimbau kepada para pengendara yang melintas untuk menggunakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari wabah covid-19 yang saat ini masih mengancam.


Sementara itu Selvia, pedagang Takjil di jalan H Hasan Abdul Gani RT 003 RW 006 Tembilahan, juga merasa senang dagangan takjilnya diborong semua oleh Pak Marles dan Pak Rhino


Terlebih lagi dengan keadaan sekarang akibat wabah Corona, dirinya bersama pedagang kecil lainnya merasakan sulitnya pembeli yang otomatis menurunkan penghasilannya sehari-hari.


“Sangat bersyukur, apalagi saat ini sangat sepi pembeli. Kami ucapkan terimakasih kepada pak Marles dan Rino yang peduli dengan kami pedagang kecil ini. Kami berharap hal seperti ini terus terjadi dan pak Marles dan Rhino dapat lebih peduli kepada rakyat,” ujarnya

PRabu Suryadhana

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !