Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Kresek Lakukan Penyekatan Jalur Mudik di Pertigaan Jembatan Renged.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Kapolsek Kresek AKP. Osman Sigalingging memimpin pelaksanaan penyekatan di hari pertama di Pos Pam Jembatan Pertigaan Renged – Kecamatan Kresek arah menuju ke Kecamatan Cikande dan Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, penyekatan di hari pertama telah dilakukan dua kali penyekatan, yakni Kamis 06 Mei 2021 pukul 00.00 WIB dan pukul 08.00 WIB.

Kegiatan penyekatan di Pertigaan Renged (Warung Onim) arah Cikande – Carenang yang bertujuan untuk menghalau calon – calon pemudik yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya yang akan mudik ke arah Serang.

Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging SH mengatakan untuk kegiatan hari ini di Pos Pam Renged melakukan kegiatan penyekatan melalui pos Check poin terhadap masyarakat yang akan melakukan arus mudik melalui jalur tikus,.

"Dsini kita dibantu oleh Dinas Kesehatan dari Puskesmas Kresek yang nantinya akan melakukan penyekatan kepada pemudik yang akan melalui jalur Cikande dan Carenang yang tidak bisa menunjukkan Surat Antigen atau SIKM terpaksa kami putar balik, Apabila nanti dari “Rondon sampling” yang akan dilaksanakan ditemukan bahwasanya masyarakat itu ada yang reaktif, ya dari Dinkes Kabupaten Tangerang (Puskesmas Kresek) akan dilakukan isolasi terhadap masyarakat itu sendiri” ujar Osman

Masih menurut Kapolsek Kresek, yang terkonfirmasi Reaktif Covid – 19, kemudian untuk yang lainnya kita putar balikkan ke arah semula,

Kapolsek Kresek membeberkan bahwa semalam mulai dari pukul 00.00 WIB dan 07.30 pihaknya telah melakukan penyekatan dan ditemukan beberapa calon pemudik yang tidak bisa menunjukkan Surat Antigen ataupun surat keterangan (SIKM) dari Kepala Desa setempat mau tidak mau harus putar balikkan kembali.

“Random sampling” rencana akan dilakukan kepada kendaraan pribadi karena memang yang akan bertujuan ke wilayah Kabupaten Serang melalui Cikande dan Carenang ini,”tutup Osman

Dari pantauan media dilokasi bahwa sebanyak 20 kendaraan pribadi yang dilakukan pemeriksaan, ada 18 kendaraan pribadi yang diputar balikkan oleh petugas penyekatan di Pos Pam jalur mudik Prapatan Renged. Ujarnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !