Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ponpes Al Ihsan Pamarayan Jiput Habis Terbakar

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Ponpes Al ihsan Pimpinan Ust. Luthfi Kp. Patenggeng Ds. Pamarayan Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang, Banten, Jum'at (07/5/2021), sekitar jam 08.00 WIB terbakar.

Salah seorang warga sekitar yang juga pengelola pondok pesantren Al Khozini Kadu tomo jiput yang lokasinya tidak jauh dari TKP Kh. Khozinul Asror mengatakan, dugaan kebakaran tersebut terjadi akibat konsleting listrik, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Kejadiannya sekitar jam 8 pagi tadi, menurut informasi dari warga kebakaran itu karena adanya konsleting listrik alhamdulillah tidak ada korban jiwa, karena kebetulan para santrinya sedang diliburkan," tuturnya

Pria yang akrab disapa Ki Asror itu juga menambahkan, meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kondisi bangunan pondok pesantren Al Ihsan habis dilalap si jago merah, ditaksir mengalami kerugian materiil hingga puluhan.

"Kondisinya semua terbakar tak bersisa karena bangunannya non permanen terbuat dari bilik bambu jadi tidak ada yang terselamatkan," jelasnya

Ki Asror berharap, semoga musibah ini menjadi renungan untuk semuanya, dan semoga segera mendapatkan bantuan agar ponpes Al Ihsan bisa dibangun lagi agar bisa kembali memberikan pelajaran dan pendidikan kepada para santrinya seperti sediakala. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !