Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PTPN III Kebun Rambutan Salurkan Bantuan CSR Diwilayah Sekitar Perusahaan

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) adalah komitmen perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perseroan itu sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya. 

Hal itulah yang dilakukan oleh Manajemen PTPN III Kebun Rambutan, perusahaan milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang telah menyalurkan bantuan tanggung jawab sosial atau CSR untuk wilayah yang ada disekitar perusahaan.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, dan disampaikan langsung oleh Manajemen Distrik Serdang II (DSER 2), H. Dhani Diansurya Hasibuan, didampingi oleh Manajer Kebun Rambutan, Dedi Ariandi, Kabid Umum DSER 2, Kartika Hutasoit, Asisten Personalia Kebun (APK) Rambutan, Khairul Anwar dan juga dihadiri oleh Sugiarti, Anggota DPRD Sergai dari Komisi B, Kepala Desa Paya Lombang, Misdianto dan seluruh para penerima bantuan CSR.

Kepada MenaraToday.Com, Kamis (20/5/21) Khairul Anwar APK Kebun Rambutan menjelaskan, bantuan yang berjumlah ratusan juta rupiah tersebut diberikan untuk 7 objek, dibeberapa wilayah, dirinya berharap agar bantuan tersebut kiranya dapat bermanfaat buat masyarakat luas dan khususnya buat masyarakat sekitar.

"Bantuan berjumlah Rp 172.056.277 untuk Tujuh objek diwilayah Desa Paya Lombang, Desa Sei Belutu, Kelurahan Rantau Laban, Desa Sei Buluh, Kelurahan Mekar Sentosa, semoga bermanfaat buat seluruh masyarakat" Papar APK yang Komunikatif dan Ramah ini.(IrlanS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !