Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ramadan Barokah, BPPKB DPAC Kecamatan Jayanti Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Takjil.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Jayanti bagikan 10 box Masker, 500 Takjil dan 300 Nasi Kotak kepada warga serta santuni 45 Anak Yatim. Minggu (02/05/2021).

Pembagian Masker dan Takjil dilakukan di Jalan Raya Serang, tepatnya didepan Kantor Kecamatan Jayanti, dengan sasaran warga dan pengendara motor dan mobil.

Santunan kepada Anak Yatim dilakukan di Aula Kecamatan Jayanti, dengan dihadiri seluruh Pengurus BPPKB DPC Kabupaten Tangerang, Pengurus dan Anggota BPPKB DPAC Kecamatan Jayanti.

Turut hadir dalam Acara tersebut Sekcam Jayanti Kurnia dan Kades Pasir Gintung Syarifudin SE.

Dalam sambutannya Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Jayanti Taufik mengatakan,” Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan ini, yaitu memberikan santunan kepada 45 Anak Yatim, 500 Takjil dan 300 Nasi Kotak serta 10 box Masker kepada warga”, ujar Taufik.

Taufik menambahkan,” Di Kecamatan Jayanti banyak Ormas selain BPPKB, saya berharap kepada para Anggota BPPKB DPAC Jayanti untuk menjalin tali silaturahmi dengan Ormas yang lain serta bersinergi dengan Pemerintah khususnya Pemerintah Kecamatan Jayanti”, pungkasnya.

Sekcam Jayanti Kurnia menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh BPPKB DPAC Kecamatan Jayanti,” Saya mewakili Pak Camat, karena Beliau tidak bisa hadir dalam acara ini, karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, harapan kami semoga BPPKB dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Jayanti”, kata Kurnia.

M Rohman Sekretaris BPPKB DPC Kabupaten Tangerang, saat diwawancarai oleh Awak Media mengatakan,” Kami mengapresiasi Kegiatan ini, semoga kedepannya BPPKB DPAC Kecamatan Jayanti lebih baik lagi dalam berkontribusi kepada masyarakat, dan bersinergi dengan Pemerintah terutama dengan Muspika setempat”, tegas M Rohman. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !