Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Saat Reses: Syamsul Arifin, S.H Bukber Bareng Tim Dan Masyarakat

MenaraToday.Com - Banyuwangi :  

Anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syamsul Arifin mengadakan Reses masa sidang ke- II Tahun 2021, dan dilanjutkan berbuka puasa bersama dengan para relawan dan timnya  yang beberapa tahun lalu menjadi garda terdepan diwaktu pencalegan dirinya, serta masyarakat, yakni masyarakat Rt 05/ Rw 07 Dusun Krajan, Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi  pada Selasa (4/5/2021) sekira pukul 16.00 sampai dengan selesai. 

Sementara itu menurut Syamsul Arifin, S.H acara Reses untuk menampung aspirasi dan buka bersama ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi khususnya saat Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.   

"Untuk memperat tali silahturahmi di Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri Ini adalah bagian dari kebersamaan kami dengan seluruh relawan, tim dan masyarakat sekitar. Dan juga acara ini untuk menampung dan mendengar aspirasi masyarakat," katanya.   

Menurut  Syamsul selain Reses, acara kegiatan buka bersama dengan tim dan relawannya serta masyarakat sekitar dilakukan secara rutin tiap tahunnya.

"Ini sudah menjadi kegiatan rutin. Selain Buka bersama (Bukber) ada juga santunan anak yatim piatu, memberikan Shodaqoh kepada jemaah sholat subuh. Kegiatan itu kami gelar di beberapa tempat se-dapil V yang meliputi wilayah kecamatan Kalibaru, kecamatan Glenmore, kecamatan Genteng dan kecamatan Sempu," ujarnya.   

Sementara itu, Syamsul Arifin, S.H yang duduk di kursi DPRD kabupaten Banyuwangi Komisi 1, berharap dengan adanya kegiatan buka bersama dirinya juga dapat menyerap aspirasi masyarakat Kalibaru terutama dari para relawan dan tim. (Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !