Satlantas Polres Tanjungbalai Kampanyekan Himbauan Jangan Mudik Lebaran

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :  

Polres Tanjung Balai Melalui Sat Lantas Polres Tanjung Balai melakukan kampanye himbauan tidak mudik lebaran 1442-H/2021-M di Masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Kepolisian Polres Tanjung Balai dalam menghimbau dan mengingatkan warga agar tidak nekat Mudik Lebaran dimasa Pandemi Covid-19 yang bertujuan untuk menghindari/menekan/memutus mata rantai Penyebaran Virus  Covid-19  Sehingga warga tidak terjangkit virus yang mematikan ini.

Himbauan dilaksanakan dengan cara Publik Speaking dengan menggunakan alat pengeras suara dan dalam bentuk Sepanduk serta papan himbauan, masing masing Personil memegang Sepanduk yang Bertuliskan " Mudik Habis Fulus Nggak Mudik Aman Dari Virus, Tunda Mudikmu Sayangi Keluargamu, Menekan Penyebaran Covid-19 Dengan Menunda Mudik, Anda Mudik Rumah Sakit Menunggu Anda Karena Corona Masih Ada ".

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan kegiatan kampanye tunda mudik ini akan rutin dilaksanakan sebagai hadirnya perwakilan pemerintah untuk mengingatkan dan menghimbau warga secara langsung agar selamat dan tidak menjadi korban Virus Corona Covid-19 yang belum hilang,

Putu Yudha berharap dengan dilaksanakannya kampanye himbauan ini demi kesehatan dan keselamatan bersama agar kiranya dapat menunda mudik lebarannya dan begitu juga kepada warga atau saudara yang sedang berada di perantauan agar dapat juga menunda mudik nya ke Kota Tanjung Balai. (Fery M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama