Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Satu Unit Mobil Avanza Masuk Danau Toba Satu Orang Meninggal Dunia

Menaratoday.com, Samosir:

Satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam BK 1421 QP saat hendak keluar dari badan kapal KMP Ihan Batak jatuh ke Danau Toba.

Peristiwa itu terjadi di Pelabuhan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kebupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara, Senin (31/5/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Atas peristiwa itu, tiga penumpang berhasil diselamatkan namun seorang lagi tidak berhasil karena terjebak di dalam mobil. 

Identitas korban selamat yakni HJ Farida (72), Haji Zulkarnain Tanjung (76),  warga Jalan Gunung Martimbang III N0 82  Desa/Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dan Neiny Safrina (33) warga Jalan Padang Sidempuan N0 1, Kota Pematangsiantar.

Sementara korban meninggal yaitu, Desy Marizdayani (32) warga Jalan Gunung Martimbang III N0 82 Desa/Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan Kita Tebing Tinggi. 

Kasubbag Humas Polres Samosir Iptu Marlan Silalahi menyampaikan kepada sejumlah kru media, sebelum peristiwa naas itu terjadi, kapal hendak bersandar di Pelabuhan Ambarita. 

Karena angin kencang, body kapal bergeser lalu menyebabkan Rampdoor terputus sehingga Pers Pos Yan dibantu masyarakat mencoba mengikat mobil dengan menggunakan tali.

Namun beban mobil terlalu berat sehingga menyebabkan kenderaan itu menggantung di ramp door kapal dengan posisi kepala kearah atas. Tak lama berselang, mobil itu akhirnya jatuh ke danau.

Penumpang yang dapat keluar dari dalam mobil sebanyak tiga orang, namun 1 orang  tidak dapat keluar. Selama kurang lebih 15 menit terendam air di dalam mobil, akhirnya korban kelelahan lalu meninggal dunia. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !