Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Waw ! Konfrensi ke -33 Cabang Padangsidimpuan Belum Berakhir


Menaratoday.com - Sidimpuan

Konfrensi Ke-33 HMI Cabang Padangsidimpuan resmi di buka pada sabtu 22/5/2021 di aula bina insani, lingkungan 4 sihitang secara ceremony. Namun forum di buka 4 hari setelahnya yaitu pada 26/5/2021, dan sampai hari ini belum juga selesai.

Dalam perjalanannya beberapa peserta di buat gerah oleh pengurus cabang, seperti disampaikan oleh ketua komisariat UGN Tarmizi Wahid, "Setelah Dibuka secara resmi, pembahasan di forum belum sampai pada tatib, karena pimpinan sidang kabur pada tanggal 27/5/2021 sekitar pukul 1 dini hari, disaat skor forum 15 menit", ungkapnya.

Diketahui masa jabatan pengurus HMI Cabang Padangsidimpuan seharusnya sudah demisioner pada 2019 lalu. Oleh karenanya beberapa ketua komisariat mendesak untuk diselesaikannya konfrensi ini, "Jika perjalanan forum terus seperti ini, kami menilai pengurus cabang sudah tidak mampu mengkoordinir jalannya forum, dan jika di tinjau dari masa jabatan juga sudah berakhir, maka sudah selayaknya Karateker PB turun", ungkap Anwar Fahmi Ketua komisariat Tarbiyah.


Lambannya perjalanan forum konfrensi di khawatirkan akan mempengaruhi proses kaderisasi oleh karenanya ketua komisariat Tamari berharap, "bagi kami perkaderan adalah prioritas, dengan dinamika konfrensi ini, di khawatiran akan memperlambat proses kaderisasi, dan rekruitmen, dan adek-adek juga nanti akan jenuh, seharusnya HMI lebih aktif kepada social control, bukan sibuk berdinamika di internal", ungkap Rasif Rambe.(Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !