Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

80 Rumah Warga Penerima PKH dan 83 Penerima BPNT Di Stiker

MenaraToday.Com - Labura : 

Sebanyak 80 rumah warga penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan 83 KK Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Merbau Selatan di stiker.

Menurut Kepala desa Marbau Selatan, Marlin saat di konfirmasi di lapangan. Rabu (16/6/2021) mengatakan pemasangan striker ini sudah menjadi kesepakatan warga agar transparan dan di ketahui siapa saja penerimanya .

Pemberian striker ini diinisiasi pemerintah Desa Merbau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumatera Utara, 

"Kita baru pasang ada sekitar satu minggu yang bertujuan agar masyarakat tahu penerimanya dan sementara mereka yang ekonominya sudah membaik rumah sudah bagus bisa sedikit malu dengan pemasangan striker tersebut" ucap Marlin . 

Marlin menambahkan pihaknya pemberian tanda kepada penerima PKH atau BPNT dilakukan untuk meng edukasikan warga Desa Marbau Selatan agar mengalihkan bantuannya kepada yang lebih berhak dengan mengajukan diri melalui Petugas Tenaga Kesejatraan Sosial yang ada di Kecamatan.

Turut hadir pemasangan striker ke rumah warga .Kepala Desa Marbau Selatan, Marlin, Camat Marbau, Sri Trisno Sri Irawati, BPNT, Pranesta Agung Handyo Mukti, PKH, Jamil, BPD,Eko Supadli, Linmas M. Syuku dan  Kasi Kesra (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !