AKBP Alim Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Mesuji.

MenaraToday.Com - Mesuji :

Kepala Kepolisian Resor Mesuji, AKP Alim memimpin upacara Sertijab 3 Pejabat Utamanya, yakni jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas yang di gelar di halaman Mako Polres Mesuji, Senin (28/6/2021) pagi.

Dalam amanatnya, AKBP Alim menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Mesuji kepada pejabat baru.

"Saya pribadi dan jajaran Polres Mesuji mengucapkan terima kasih kepada Kompol M. Joni yang selama ini telah membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Wakapolres Mesuji, terima kasih saya ucapkan juga kepada Iptu Farid Riyanto yang selama ini menjabat sebagai Kasat Lantas dan Iptu Riki Nopariansyah yang menjabat sebagai Kasat Reskrim. Selamat bertugas di tempat yang baru, jadikan pengalaman yang di dapat selama ini menjadi motivasi di tempat tugas yang baru" ujar perwira menengah Kepolisian dengan pangkat dua melati di pundak ini.

Lebih lanjut orang pertama di jajaran Polres Mesuji ini mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mesuji kepada Kompol Juli Sundara yang menjabat sebagai Wakapolres, Iptu Khoirul Bahri sebagai Kasat Lantas dan Iptu Fajrin Rizki sebagai Kasat Reskrim.

"Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mesuji kepada Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Reskrim yang baru. Segeralah beradaptasi dengan seluruh personil Polres Mesuji. Saudara-saudara merupakan perwira terbaik pilihan pimpinan Polri untuk bertugas membantu saya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Mesuji. Saya yakin dan percaya saudara-saudara mampu mengemban tugas sesuai tupoksi jabatan yang diamanahkan pimpinan kepada saudara. Jadi jangan sia-siakan amanah dan kepercayaan pimpinan Polri" ujarnya.

Pada acara Sertijab tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan personil Polres Mesuji dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Panca)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama