Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Akibat Tenggelam Sampan Kato Dua Orang Dinyatakan Hilang Dua Meninggal dan Dua Selamat


MenaraToday.com,  Kalbar - Pada hari Minggu, 30 Mei 2021 sekitar pukul 17.45 wib,  telah terjadi kecelakaan sampan mesin kato yg ditumpangi saudara Apriyadi berikut istri dan anak-anaknya, serta adik beliau. penumpang seluruhnya berjumlah enam orang. 

Hal tersebut di ungkap oleh kepala Kantor UPP Padang Tikar Ali Afendi S.Sos,MM melalui pesan Wshapp,"


TKP di seputaran sungai Mak Lijah padu Empat, masuk dalam wilayah kerja UPP Padang Tikar," katanya.

Sedangkan dua orang selamat yaitu Apriyadi dan istrinya, sementara dua orang meninggal dunia, dua orang masih dalam pencarian,"Ujar Ali.




Pencarian Korban dilakukan oleh Team UPP Padang Tikar, Polsek Batu Ampar, Polair Batu Ampar, Basarnas dan masyarakat setempat.

Pada saat berita ini diturunkan dua orang korban yang dalam pencarian telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sehingga korban meninggal dunia empat orang yaitu adik dan anak-anak dari Apriyadi.

Lebih lanjut dia," Kami mengharapkan semakin tingginya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penggunaan life jacket agar dapat lebih mawas diri terhadap keselamatan dalam bertransportasi," harap Ali.

"kami Atas Nama Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Padang Tikar, menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas musibah ini," ucap Ali. (GUN)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !