Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Babinsa Koramil 1206-01/Embaloh Hilir Kawal Tapal Batas Desa Nanga Palin

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Danramil 1206-01/Embaloh Hilir Perintahkan Babinsa Nanga Palin Kawal Pengecekan Tapal Batas Desa Nanga Palin Kecamatan Embaloh Hilir Kabupaten Kapuas hulu Kalimantan Barat. Selasa, (15/06/2021)

Hal yang menonjol dalam pemerintahan Desa dan kecamatan salah satunya adalah tapal batas batas wilayah dapat menimbulkan perkembangan situasi  dan akan menimbulkan gejolak dalam lingkungan masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban terganggu.

Apa yang di sampaikan oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalbar dalam halnini di wakili oleh  Purba ,Tapal Batas Dessa Nangga Palin Kecamatan Embaloh Hilir Kabupaten Kapuas hulu terdapat hutan lindung ."Hal ini kami laksanakan pengecekan fisik dalam rangka menyakinkan warga Nanga Palin sesuai dengan peta kami bawa dari provinsi,Kata "Purba Dinas Kehutanan Provinsi Kalbar.

Ketua BPD Riyadi dalam kesempatan ini mendampingi dari Staf Kejutan Provinsi bersama Babinsa 1206-01 Embaloh Hilir Praka Junaidin,Kadus Nanga Palin Darmadi ,Pengurus Hutan Lindung Safarudin,Kelapa adat Nanaga Palin Ismail.Dalam pengecekan dan memastikan tapal batas Desa Nanga Palin berbatasan dengan hutan lindung selama ini menjadi pertanyaan warga setempat tentang batasan antara Desa Nanga Ujar"Riyadi Ketua BPD Nanga Palin.

Babinsa Desa Nanga Palin Praka Junaidin menuturkan untuk tapal batas antara   Desa Nanga Palin dengan hutan lindung memang selama ini menjadi pertanyaan bagi masyarakat dan sekaligus  melaksanakan pengecekan batas Desa Nanga Palin dengan Hutan Lindung milik pemerintah.

"Ia Juga menambahkan dalam pengecekan batas wilayah  dengan hutan lindung dan menghadirkan perwakilan dinas kehutanan provinsi dan seluruh Toma,Todat ,Toga ,BPD Desa Nanga Palin Kecamatan Embaloh Hilir tentunya akan sangat membantu dan menjawab pertanyaan dari warga Desa Nanga Palin tentang tapal batas wilayahnya,Pungkas "Praka Junaidin Babinsa Embaloh Hilir. (Erk/1206/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !