Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Insan Pers, Ketua DPC PWRI Cianjur, Kunjungi Rumah Ervan dan Yosi Bocah Penyandang Tuna Netra

MenaraToday.Com - Cianjur : 

Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Cianjur Didampingi beberapa rekan dari Media Online, kunjungi kediaman Ervan dan Yosi anak penyandang gangguan tuna netra sejak lahir di Kampung Panorama Tungturunan Rt 03/10, Desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyu, Cianjur. Jumat (4/6/2021).

Dari berita yang beredar di Media, Ervan (7) anak pertama dan Yosi (3) anak ketiga dari pasutri Siregar (32) dan Hevi (29), yang kondisinya terlihat sangat memprihatinkan.

Dalam menjalani kehidupannya Keluarga tersebut, berjualan kopi dan jajanan anak-anak, demi menghidupi anak-anaknya yang mempunyai gangguan penglihatan.

Ketua PWRI DPC Cianjur, Asep Ridwan, mengungkapkan, kunjungan pada keluarga Siregar yang mempunyai 3 orang anak dua diantaranya menyandang gangguan tuna netra dengan konsisi yang memperhatikan.

Untuk itu, para rekan rekan media yang selama ini peduli terhadap masyarakat yang butuh perhatian, baik dari Pemerintah dan Dermawan, mengunjungi Keluarga tersebut.

"Ya, dari berita yang beredar di Media, kita bersama para rekan-rekan media berinisiatif untuk berkunjung ke kediaman anak dari keluarga Siregar, kita tidak ada maksud lain, adapun bantuan yang kita berikan, biarpun tidak seberapa tapi ini murni dari keikhlasan para rekan-rekan media," ungkapnya.

Melihat Kondisi Keluarga tersebut, Lanjut Asep, menambahkan, Ketidakmampuan mereka untuk membayar BPJS hingga menunggak sampe lima tahun tentunya dapat menghambat proses pengobatan dan kesembuhan putra-putri tercintanya.

"Mudah mudahan kedepannya ada bantuan lain untuk ervan dan Yosi, baik kebutuhan materi atau bantuan yang sifatnya tenaga demi kelancaran hidupnya juga untuk pengobatan mereka," tambah Asep.

Ditempat yang sama, Siregar (32) ayah dari Ervan dan Yosi mengucapkan terimakasih pada awak media yang sudah berkunjung untuk menjenguk dan melihat langsung kondisi anaknya yang membutuhkan uluran tangan para Dermawan.

"Saya ucapkan terimakasih atas kebaikan para awak media sudah berkunjung melihat kondisi anak anak kami, dan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk anak anak kami,"ucapnya.

Siregar berharap semoga saja penderitaan yang dialami kedua anaknya cepat berlalu.

"Mudah mudahan baik itu pemerintah pusat, daerah maupun dari para dermawan yang terketuk hatinya untuk membantu kesembuhan anak saya," harapnya.(Ace)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !