Bupati Tangerang Putuskan Pilkades 77 Desa Di Undur 18 Juli 2021.

MenaraToday.Com - Tangerang : 

Akhirnya Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar Ketok Palu dalam “Rapat Dadakan. dengan Forkompinda membahas tentang 3 hal pokok (23/06/2021).

Hari ini berdasarkan keputusan rapat Forkopimda Kabupaten Tangerang, yang di gelar di Aula Pemerintah Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang membahas 3 Pokok Pembahasan antara lain :

Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi massal yang di gelar pada tanggal 29 Juni 2021. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak, dan Pembelajaran Tatap Muka.

Zaki Iskandar menjelaskan untuk pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat agar segera menghubungi Pusat Layanan Kesehatan masyarakat (Puskesmas) masing-masing yang terdekat dari rumah juga aplikasi Vaksinasi yang akan di informasikan untuk pendaftaran Vaksinasi kepada masyarakat.

Selanjutnya yang Kedua mengenai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2021 sudah diputuskan akan ditunda sampai dengan Tanggal 18 Juli 2021 nanti untuk pelaksanaannya, dikarenakan tingkat kasus penyebaran covid-19 yang sangat tinggi di kabupaten Tangerang, .

“Kita memiliki jeda waktu 2 Minggu untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka menekan angka kasus penyebaran tersebut, untuk pelaksanaan Pilkades di 77 Desa Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2021 ditunda pada tanggal 18 Juli 2021" ujarnya.

Zaki Iskandar juga mengungkapkan terkait segala bentuk kelengkapan Administrasi hari ini 23/06/2021 akan segera diproses.

"Mengenai Pembelajaran Tatap Muka, Zaki juga memberikan keterangan berdasarkan kesepakatan rapat Forkompinda Kabupaten Tangerang, akan menunda, kita akan lihat situasi akhir di awal Juli setelah adanya penerapan PPKM 5 Juli diberlakukan,”ucapnya

Dalam harapannya Zaki Iskandar berharap semoga kita semua bisa berupaya bersama – sama untuk menekan angka kasus penyebaran covid-19 di Kabupaten Tangerang, Bupati juga berpesan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan meminimalisir mobilitas masyarakat. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama