Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Calon Kades Warakas Nekad Gagahi Janda Muda

Ilustrasi

Menaratoday.com-Seorang janda muda berinisial PM (25) warga kampung kawao desa warakas kecamatan binuang kabupaten serang provinsi banten yang sudah memiliki satu anak diduga akan jadi korban pemerkosaan atau korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh salah satu calon kepala Desa setempat beriniisal AS.


Menurut info yang didapat dari Masyarakat Kampung Kawao, RT 001/RW 001, Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa diduga pelaku yang berinisial AS memasuki rumah PM pada Kamis malam 04 Juni 2021 sekira pukul 21.00 WIB.


"Pada saat itu si korban yang berinisial PM sedang tertidur pulas, entah darimana si terduga pelaku AS masuk ke rumah PM. Disaat PM tertidur pulas si terduga pelaku AS menjalankan aksinya dengan membuka pakaian si korban, korban PM pun terbangun dan terkejut melihat ada terduga pelaku AS yang berada didalam kamarnya, lalu korbanpun langsung menjerit" ujarnya.


Masih menurut warga Kawao, setelah kejadian tersebut korban PM langsung memberi tau kepada ibunya pada malam itu juga, dengan adanya kejadian tersebut orang tua dari PM tidak terima anaknya dilecehkan oleh terduga pelaku AS, sementara AS langsung kabur dari rumah korban PM.


"Ada tetangga sekitar yang melihatnya kalau si pelaku AS keluar dari rumah PM pada saat malam itu," terang salah satu Warga Kawao.


Belakangan diketahui bahwa terduga pelaku AS merupakan calon kepala Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !