Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dini Novi Andriyani, Srikandi Daerah Pimpin Desa Sindangkarya

MenaraToday.Com - Karawang

Lahir sudah kepala desa Sindangkarya seorang Srikandi asli putri daerah Dini Novi Andriyani SE. sebagai Kades terpilih di PAW Sindangkarya Kecamatan Kutawaluya, kabupaten karawang, Kamis 8 april 2021 kemaron dengan hasil pemilihan Musdes Penggantian Antar Waktu.

Sebelum adanya PAW di desa Sindangkarya di pimpinan oleh PJS Rohendi Selalu Kasi Trantib Pol PP. Kecamatan Kutawaluya  Rohendi menjabat selama 6 bulan di Sindangkarya sampai lahirnya Kades terpilih.

Tepat di hari Jum'at tanggal 18 juni 2021 waktu 09 : 00 wib s/d pelantikan Kepala Desa Sindangkarya dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten karawang Selaku pelaksana adalah Sekda Karawang Acep Jamhuri.

Seminggu kemudian sertijab Kepala Desa Sindangkarya dari PJS ke Kades terpilih hasil PAW di gelar. pada hari Jum'at tanggal 26 juni 2021 jam 09 : 00 wib s/d

oleh pemerintah kecamatan dan selaku pelaksananya adalah sekcam Kecamatab Kutawaluya Romli. SKM. MP. dengan beberapa rangkaian tesebut. Hasil musdesus pemilihan PAW, Pelantikan, dan sertijab akhirnya, Desa Sindangkarya mempunyai Kepala Desa baru di tahun 2021 s/d 2024 Yaitu Dini Novi Andriyani SE.

Secara kepemerintahan Desa Sindangkarya pegawai desa atau Perangkat desanya masih pegawai lama. Hanya saja ada perputaran perangkat desa yaitu Jalaludin yang awal dari kasi pemerintahan menjadi sekdes desa Sindangkarya di tahun 2021/2024

Saat di temui oleh awak media Kades Dini bisa melanjutkan program pemerintahan sebelumnya 

Program pembangunan, program Sosial salah satunya rutilhu, dan saluran pengairan pertanian yang belum bisa terealisasi secara maksimal.

Jalaludin menyakini dengan kerjasama dari semua elemen pemerintahan mulai dari pimpinan dan bawahan satu Komando program program yang ada di desa Sindangkarya bisa terealisasikan dengan baik. (Rilis/Asep Didi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !