Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gandeng Gugus Tugas Covid 19, Pemkab, Polsek Kualuh Hulu Bagikan 2000 Masker

MenaraToday.Com - Labura :

Kepolisian Sektor Kualuh Hulu, bersama dengan Gugus Tugas Labura, melaksanakan pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Pekan Damuli, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Rabu (2/6/2021).

Adapun tujuan pendisiplinan tersebut, menurut Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait, SH, MH adalah untuk menertibkan masyarakat yang akan berbelanja di Pekan.

Kapolsek juga menekankan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas di pekan. Petugas Polsek juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan menghimbau agar masker tetap digunakan saat beraktivitas diluar rumah.

Bentuk kegiatan yang dilakukan Polsek Kualuh Hulu adalah pembagian 2000 masker kepada masyarakat, memberikan arahan serta penindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokoler kesehatan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Perda Satpol PP, Novsita Tampubolon, Kepala Puskesmas Gunting Saga, dr. Pariyanti Lubis, anggota Polsek Kualuh Hulu beserta tim dari dinas kesehatan Labura.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !