Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gandeng Unsur Muspika, Polsek Cisoka Laksanakan Vaksin Gratis

MenaraToday.Com - Tangerang : 

Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, serentak melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI, target sehari satu juta orang yang serentak dilaksanakan di 34 wilayah Polda, pelaksanan program tersebut, hari ini Polresta Tangerang di wilayah hukum Polsek Cisoka melaksanakan vaksinasi di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti.

Program vaksinasi masal TNI – Polri di HUT Bhayangkara Ke-75 secara gratis tanpa dipungut biaya tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang dengan 1000 Vaksin dihari ini dengan jumlah 160 warga di aula kantor Kecamatan Cisoka yang melaksanakan Vaksinasi, pada Kamis (24/6/2021) pukul 09:00 Wib.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kapolsek Cisoka AKP. Nurrokhman didampingi Danramil Cisoka yang diwakili Pelda Madhasan, H. Karsan Camat Solear, H. Ahmad Hapid Camat Cisoka mengatakan dan Yandri Permana Camat Jayanti, program vaksinasi massal di Plresta Tangerang dilakukan mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di daerahnya.

“Dimomen HUT Bhayangkara ke-75 ini, kita dari kepolisian melakukan program vaksinasi. Hal itu guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten.,” kata Kapolsek Cisoka.

Kendati demikian, lanjutnya, dengan sehari 1000 Vaksin ini, Tiga kecamatan yang ada yakni Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear dan Kecamatan Jayanti dibantu dengan para team medis dari Puskesmas, kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk vaksinasi di Polresta Tangerang di wilayah hukum sektor yang ada, dan program HUT Bhayangkara Ke-75 sudah mempersiapkannya.

“Ayo kita ikuti vaksinasi, kita sudah siapkan semuanya. Karena dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh,” himbaunya.

Sementara H. Soni Karsan selaku Camat Solear menyampaikan, seperti diketahui sejauh ini angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang terpantau masih tinggi, dan setiap hari masih saja yang terpapar Covid-19.

“Berdasarkan data Satgas Covid-19 angkanya masih terus bertambah, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama-sama untuk memeranginya,” ucapnya.

Sementara itu Camat Jayanti Yandri Permana menambahkan, program Vaksinasi ini kita yang terdiri pemerintah Kecamatan di Tiga Pilar turut mendukung adanya kegiatan ini, dimana sebagai tiga pilar pemerintah Kecamatan sebagai garda terdepan Satgas Covid-19 dalam berupaya terus menekan angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah masing-masing Kecamatan.

“Kepada masyarakat, ayo di Vaksin agar Kita terhindar dari wabah Covid-19,” tutupnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !