Hari Ke 9, Satgas TMMD Bersama Warga Lakukan Pengerasan Di Dusun Sumber Sari

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Memasuki pada hari ke-9 dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321/Rohil terus digesa mengerjakan kegiatan melibatkan personil Satgas TMMD beserta masyarakat.bersama sama bergotong royong,

Dimana pada hari Rabu (23/6/2021) anggota satgas TNI sebanyak 5 orang, Koramil 1 orang dan Polri sebanyak 3 orang sedangkan dari masyarakat sebanyak 10 orang warga.

"Anggota Satgas TMMD dipimpin Serma Sarbaini melakukan kegiatan bergotong royong bersama desa berupa pengerasan jalan/aukas di Dusun Sumber Sari Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Rohil," terang Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MIPol.

Untuk kegiatan bergotong royong TNI bersama warga Desa berjalan dengan baik, tanpa ada kendala atau hambatan apapun Dimana kegiatan pada hari ke 9 kerja berupa pemindahan tanah dan kerikil ke bahu jalan.

Diharapkan kegiatan program TMMD berjalan dengan  lancar bisa dituntaskan secepatnya agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Desa yang selama ini menghadapkan adanya' pembangunan jalan di Desanya Ucapnya masyarakat. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama