Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hubungkan Dua Dusun, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321 Rohil Bangun Box Culvert


MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Satgas Gabungan TMMD dipimpin Sertu Supriadi melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Dusun Salean Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rokan Hilir (Rohil), Selasa (15/6/2021).

Gotong Royong yang dilakukan Satgas TMMD bersama warga tersebut adalah pembangunan box culvert dengan ukuran 7x4 meter yang merupakan penghubung antar Dusun Salean Dengan Dusun Meranti Desa Bagan Sinembah Jaya.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pelaksanaan kegiatan sasaran  fisik ini seperti pembuatan box culvert dijalan penghubung antar dua Dusun.

Hal ini lanjutnya, untuk mempermudah akses transformasi desa guna untuk mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolaan kelapa sawit yang ada di Desa Bagan Simbah Jaya.

Masyarakat katanya, sangat antusias menyambut kedatangan satgas gabungan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Bagan Sinembah Jaya Kec Bagan Sinembah Raya. Selain kegiatan Fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik.

Dandim sebutnya, juga sangat menekankan bahwa kegiatan-kegiatan non fisik juga menjadi penekanan, untuk mengantisipasi ancaman dan tantangan saat ini dimana menurutnya ancaman pandemi covid-19, radikalisme dan penyalahgunaan narkoba begitu masif. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !